THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 April 2016

Red (rambut merah)


kalo yang ini sih iseng aja ya buatnya di tempat arisan kan bete tuh. awalnya si aku mo latihan bikin 2 mata yang seimbang karna aku selalu menggambar satu mata menyamping aja saking ga pedenya ya ga ada salahnya dicoba kan. aku dah gambar wajahnya dengan 2 mata ke depen dengan wajah garang tapi kurasa tu hasilnya kurang memuaskanku. maka keesokan harinya di saat break aku meluangkan waktu tuk gambar dengan posisi menyamping aja aku edit gambarnya soalnya memang sih kesannya aku menggambar ini bagusnya tu posisi menyamping dan itu benar. seperti biasa kan aku kalo menggambar tu pasti kelopak matanya dulu baru bola matanya dan lain2. ya hasilnya memang si lebih bagus kalo menyamping gene, lebi gagah aja haha. kali ini aku mo lebi bervariasi dengan membuat rambutnya ga pake fill warnanya tapi sengaja aku coret2 aja pake kuas jadi hasilnya kayak lukisan de hehe, menurutku rambutnya bagus, aku suka. dan berikutnya ya bikin sekece mungkinlah rambutnya tuh. fill di ubun2nya. dengan sedikit abstrak si soalnya aku kurang imaji. di bola matanya ada dikit kusentuh fill merah dan hapus2 dikit biar kinclong bersinar. di hari berikutnya tu aku kurang puas ama latarnya yang polos, yah udah de aku edit lagilah. mikir2 dulu apa bagusnya ya dicorakin eh aku malah nulis huruf jepang aja de ne huruf kanji yang artinya cowok. soalnya ga seperti gambar2 yang baru tu aku pake brush2 berpola kan, yang ini disesuaikan aja kayaknya tu ga cocok kalo terlalu rame, ya udah deh cocoknya pake huruf kanji aja di sana: cowok!

0 komentar: