THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 April 2016

Raka


haha, ini karyaku yang awal2 si jadi kurang kreasi aja hasilnya, hiks. kan waktu itu lagi bete aja tahu di awal bulan maret lalu ga ngapa2in di pesat ya udah de menggambar aja. sembarang mo gambar aja n aku gambar cowok ah. n gene de hasilnya tu masi kayak kaku ala goresan pensil warna cus belum kenal betul teknik2 di aplikasi sketbox ini. matanya tajam lancip n aku kasi hitem dikit agar terkesan pucat kayak el di death note. biar ada variasi si, kan belum tahu trik2 lebih lanjut sketboox makanya kaku2. n waktu itu juga aku ga tahu ngefill jadi aku warnai gambarnya secara manual, hiks mule dari rambut ampe baju hm jadi jelek si proporsi warnanya tu hiks2. tapi dahlah aku jadi asik ndiri waktu itu n aku lumayan puas hasilnya. sebenarnya si pas dah paham tool2 sketboox ini aku mo edit agar lebi keren tapi hanya sempat fill warna latarnya aja si, cus aku mo gambar karakter2 yang baru. hm awam banget ya ne gambar hehe. goresannya aja biru karna aku ga tahu ada warna hitemnya plus ga ada shadingnya juga. jadi maklumlah tuk pemula...

0 komentar: