THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 10 Februari 2016

top 10 anime horor

hay, kemaren tuh aku sempat ol iseng aja ke yutub cari anime horor, nah ini deh aku kasi linknya ya! hm anime monster ada di urutan ke-9 hiks, padahal tuh kan anime fave aku. yami shibai ada di urutan ke tujuh. kan mulanya nih aku cari yami shibai di yutub mo nonton eh malah ada video ini, ya udah aku tonton aja. ada juga kok yang sadis2. n ada anime another di urutan ke 6 yang bikin aku penasaran nih anime apa ya. mo juga sih nontonnya, mumpung aku dah nonton yami shibai. selain video ini, masih banyak kok video top 10 anime horor lainnya dalam berbagai versi. oke, langsung aja ya kalo mo liat klik gambar ini menuju sumber linknya. :=(D

https://www.youtube.com/watch?v=RhH6zLphBgs&index=2&list=PLkQAc6ocz-TUCZuMiwaeFvM5AvJhZLo61

0 komentar: