THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 08 Februari 2016

Sumur PHP

bener2 menggelitik! ceritanya sangat singkat tapi tak terduga alias mengandung kadar twist ending yang cukup besar. cek itu ot! sumber kopas klik gambarnya ini agar bisa baca koment2 seru, hehe...


https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/728598843888889/?type=3


WISHING WELL by reddit user caughtoffside

Awalnya aku cuma iseng melemparkan sekeping koin ke dalam sebuah sumur tua ketika perjalanan pulang dan berharap mendapat uang jutaan dolar. Namun aku segera merasa seperti orang dungu setelah kulihat kantong besar penuh uang yang tiba-tiba saja muncul di dekat kakiku.
Akupun kembali merogoh saku dan kulemparkan lagi sekeping koin : "Aku ingin seorang wanita cantik untukku sendiri." Beberapa saat kemudian, sesosok perempuan nan cantik jelita telah berdiri di sampingku. Waow.
"Jadikan aku orang terkenal di dunia!" Aku berseru, sembari koin terakhirku terlontar jatuh ke dasar sumur. Esok paginya, Aku terbangun dan mendapati wajahku terpampang lebar di halaman depan sebuah koran yang bertajuk :
"Pria bersenjata menghabisi 30 orang saat merampok City Bank, lalu kabur dengan membawa sandera..."

Source : Read if you dare

0 komentar: