THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 Juli 2015

ASHOKA SAMRAT

duh, aku baru nonton beneren nih ashoka di anteve pas waktu tuh kan break tarawehan karna lagi sakit flu. jadi mutusin tuk di rumah dulu istirahat karna terlalu bureng taraweh hehe. aku tahu ashoka main jam sahur n taraweh tapi aku gak terlalu perhatikan sih. kan mulanya dulu main iklannya aku dah berfirasat duh kayak bagus nih filmnya pemainnya bocah abg pula itu kan fave ku hehe meski kuakui sih aku ga suka india hm ga begitu sukalah. aku suka india pas film slamdog milliunaire karna bagus n keren banget!
ya udah aku ngalah aja film india bagus hehe, pas waktu tuh mule menjamur navia kayak bagus juga sih meski kurang tertarik karna tema cinta. males. memang sih bagus. n pas bertambah lagi film serial kolosal india tuh jodha akbar kan waktu itu bulan april aku sakit keras hehe jadi sempat nonton dikit n memang si bagus haha. kan aku selama ini workaholic nulis terus jarang nontonnya. pas sakit baru de bisa nonton di kamar mama yang rawatin, pas masuk rumah sakit juga dijagain mama yang terus ngeluh ga bisa saksiin joda akbar itu karna ga ada tv hihi. iya ma, filmnya bagus kok. film emak2 si. kasian mama ga bisa nonton. tapi saat pindah kamar ke kamar yang ada tv nya bisa liat lagi haha n mama sih ga nginap2 waktu aku mo sembuh demi jodha akbar haha. pas pulang aku masih dirawat di kamar mama plus jodha akbar de gemana kelanjutannya ya tapi aku kurang tertarik tuh aja waktu sakit iseng aja liatnya. bagus, kok ma...
ah joda akbar si film emak2 karna pemerannya parents semua. papa juga lumayan sukalah. aku bahkan beralasan mo nonton jodha akbar agar tv ku diperbaiki, padahal ga suka2 amat. pas tv kamar dah bagus eh aku ga nonton jodha akbar, coba2 nonton navia hm terakhirnya ne episod pernikahannya dah bagus banget. aku mule berpikir ternyata bukan film cinta picisan soalnya aku ga suka film cinta2 sih. penuh filosofi yang memerangi adat kuno yang merugikan. aku mule berpikir hm mungkin waktu kuliahan memang cinta picisan tapi ne aku tertarik karna ceritanya beda. sinetron mah kalah. iya de aku ngalah, aku suka cerita filosofi gene, makan tuh adat. bagus nih! soalnya otakku kan suka mikir filsuf getuh, kalo mikirin cinta yang ringan2 sih ah dah basi dah. wah navia keren ne sayangnya aku ga liat endingnya hiks...
eh sudah habis kan main krisna tu, yang main saat aku sakit juga waktu mereka bayi hanya aja meski bagus si dongeng banget tapi aku kurang suka banget si karna yang main bocah mulu meski imut si disuka emak2. ga seru menurutku hiks. ga menantanglah. lalu aku teringat eh kapan nih mainnya ASHOKA?!
aku ga hafal jam mainnya, akhirnya takdir mempertemukan. ada juga hikmahnya ya aku sakit nih hingga kebetulan nemu ashoka main, pas dah episod banyak2 tuh. waktu ashoka ancam susima pake tombak. hm ada apa ini? terus ada pangeran imut kecil juga nongol. pas getu dah menantangalah, baru deh aku buka mata lebar2 haha. setelah episod sekitar 70-an kali ya? baru deh aku catat jam mainnya, 3 sempurl mah lewat ga catat lagi hehe. nih dy fave aku sesuai karakter kepribadian aku nih suka ASHOKA!!!
duh, nyesel de baru lihat mainnya hiks apa cerita sebelumnya ya? hiks! aku suka cerita epik menantang begini, khas kolosal. soalnya aku suka buat novel epik kolosal ginian yang penuh pertarungan gitu. nah bisa belajarlah dari ashoka bagus nih ceritanya. ashoka, bantuin aku yach...
nih kan bulan awal juli baru bisa nonton n jadi penyemangat sahur de bangun pagi langsung terbelalak nonton ashoka ga ngantuk geh. tapi malamnya tetep taraweh di mesjid dong, aku cinta mesjid. duh jadi cinta ama ashoka nih mirip naruto serunya sih. meski sayangnya aku ketinggalan 50-an lebih episodnya. duh napa ya telat gene baru awal juli baru bisa cinta. kalo pulang taraweh sih ashoka dah habis ga apalah...
karna seru, ya udah hari ini aku cari deh di internet, cari semua tentang ashoka terutama sinopsis n youtubenya. nah udah deh dapat. youtube episod lengkapnya aku pasang di banner blog, sedangkan sinopsisnya linknya aku pasang di gambar ini:

http://sinopsisashokasamrat.blogspot.com/


selain itu, aku juga berburu lagunya cus lagunya menghentak semangat gitu. aku kan kalo denger lagu type begitu suka mo nari gitu. ya udah de, dari iklannya pertama kali juga aku dah suka ama lagunya bisa bikin menari. seru deh selalu thme songnya dipake waktu berlaga. wih, mantap!
ya udah deh, aku berburu teks lagunya juga ama songnya nih...

Lirik Lagu Ashoka - Theme Song
Deva naampiy devo ka priy
Deva naampiy devo sa priy wo kehalaye
Samrato ka samrat hai
Samrato mein virat hai
Use puchho to wo kahe
Apni mitti ka das hai
Aa gaya agan suraj ban ke wo aaya
Chha gaya dharm putra ban ke wo chhya
Prem ka sabke dilo pe dhwaj hai pheraya
Ha wahi maurya vansh ka ansh anokha hey
Ashoka hey ashoka ha
Ashoka hey ashoka
Ashoka hey ashoka ha
Ashoka hey ashoka
Ashoka hey ashoka ha
Ashoka hey ashoka
Ashoka hey ashoka ha
Ashoka hey ashoka.

https://www.youtube.com/watch?v=kAhXFhkK5kk


hm, kalo jodha akbar fave emak2 di rumahku, navia jadi fave ibu2 muda di rumah, krisna jadi kesukaan anak2, kalo abg labil sepertiku ya pasang ashoka dong! katanya sih, setting waktunya tuh lebih tua masanya daripada mahabrata hm kalo film dulu2 tuh aku ga ikutin kurang minat karna ga ada abg labilnya kayak ashoka haha...
diperankan ama abg labil bertubuh sempurna, six pack hm gemana ga lolos audisi pemeran utama kalo gene hehe. cewe2nya juga cantik2. dan yang buat aku terpukau selain adegan laganya, yah itu deh plot twist bkin ketipu. misalnya siamak yang menyerah nomor 4 di grupnya, kirain dy ga bakal menyerah getu sedangkan subahu yang kena sial pertama dimule eh malah jadi pemenang ketiganya. ga ketebak banget deh, aku suka plot twist getu. terus seru2 aja deh. meski tentu saja sih masi ada kekurangannya misalnya pada adegan laga diserang di bawah mulu tuh tinggal jump aja, ada adegan tempelannya sih kentara, terus kok bisa keluar masuk kamar orang seenaknya ya. tapi sisanya okelah, kan kupikir juga nih bukan film kartun yang bisa dibikin mudah banget adegannya tinggal digambar kayak naruto. ya gak sih? mungkin dipikir aspek risiko terluka, kan ga kayak film action dewasa tuh yang serba keras hehe ne film remaja doang. pemainnya juga rata2 abg...
karna ketinggalan banyak ya udah deh sisanya aku nonton di youtube, di colorstv sono tuh. hanya aja bahasa india getu jadi ga ngertilah ya udah nikmati aja adegan seru laganya haha. oh ya, aku suka banget dubhsmash juga kalimat2nya bagus2 de penuh filosofi tinggi. tinggal make cermin n niru kata2nya pas main duh kok jadi membayangkan diri ini bisa akting juga meski agak kaku tuh. paling suka ama kalimat filsuf dan gerakan tubuhnya acariya, mimik jahatnya susima, tentu saja suka ama karakter ashoka yang sangat tabah kayak aku haha moga bisa kayak getu deh, terus suka ama imutnya siamak cus kecil2 dah masuk arena padahal masih kurus banget mukanya juga masi lugu meski aktingnya agak kaku sih tapi aku suka waktu dy sakit tuh aktingnya dah bagus. jadi pengen fan fiksi de ama mereka terus aku masuk ke alurnya wkwkwk...
cus aku dah dapat inspirasi dari segi cerita, juga dari karakter inspiratifnya si ashoka itu, moga aku bisa jadi orang sebaek dy hihi. sabar meski pun sering kalah tapi tetep kuat cus kurasa aku tuh kayak ashoka makanya suka ama karakter ini. aku kan juga suka kalah ama musuh, ga berdaya, sering kalah ditolak penerbit nah ashoka kasih semangat aku yah biar bisa jadi penulis horor-epik yang top kayak kamu endingnya jadi raja besar, ya ya...

https://www.youtube.com/results?search_query=ashoka+samrat


0 komentar: