THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Juli 2015

taraweh

nih temen tarawehku, soalnya kalo aku sendirian kan kesepian. yang laen ga bisa selalu nemenin! namanya miyung, selalu kubawa di tasku meski umroh pula, taraweh di mesjid juga, ke mall. n aku ga salah pilih kan? dy manis banget kan? padahal bukan di rak atas loh, aku asal ambil aja meski mua kembarannya tentu saja sama. tapi aku memilih miyung dan aku sangat mencintainya...

aku mule berminat taraweh di mesjid tahun 2010 meski masih awal2nya aja, tahun 2011 malah akhir2nya aja rajinnya, mule rajin tahun 2012-2014, dan alhamdulillah, tahun ini sekitar 3 minggu full, 1 minggu absen karna sakit dan mens. wah ga nyangka ya tahun ne aku rajin banget tarawehnya. cus kalo di rumah gelisah si, males mo bikin apa pun...

nih mukenah tarawehku tahun ini. dari mama from bali. taraweh sangat menyenangkan bagiku, percaya gak kalo taraweh bisa meningkatkan imajinasi penulisan novel2ku? makanya seru banget de taraweh tuh bagiku. malas kalo di rumah cus ga ada suara imam yang ena didenger n sendiri pula. taraweh 2010-2012 di musollah sma 17, sedangkan 2013- sekarang ne di mesjid baru yang cantik. dah lama gak ke musollah itu gemana kabarnya ya? dah betah di mesjid baru sih. terus yang nemenin taraweh 2012 tuh si miyung, sedangkan 2013-sekarang tu si muezza. dua2nya sama2 boneka kucing yang cantik dengan merek yang sama hanya aja tempat lahirnya beda. kalo miyung lahir di makassar feb 2012, sedangkan muezza lahir di jeddah maret 2013 dibelikan ama puang culla yang juga suka boneka seharga 12 real meski harga aslinya 15 real tapi ditawar tanteku makanya diturunin harganya ama si orang arab itu, dy juga pintar kok bahasa indo makanya ga susah nawar. kalo miyung si harganya 60ribu, lebih mahal daripada muezza yang kiranya hanya 36ribu saat itu...

ritual pulang taraweh-12 malam:
2015: akhir juni (main twitter), awal juli (nonton ashoka)...
2014: nulis novel sambil nonton GGS...
2013: baca novel horor terbitan mediakita...
2012: nonton dorama korea BBF sambil nulis novel ala korea
2011: nonton sinetron religi, suka lagunya tuh yang di indosiar yang dibintangi ama angelina faustina
2010: nulis lomba menulis...
2009: hampir ga pernah tarweh, mah aku main mulu ama temen, trek2an buka puasa seru deh hehe...

0 komentar: