THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 30 Juli 2015

kamar / kantor

hay, ne kamarku! aku ngetik/nulis di meja ala lesehan. itu ada miyung-nya. laptopku ada 2 sih. yang 1 buat nulis n 1 lagi buat ol. dua2nya punya papalah tapi papa ga mo pake ya udah deh jatuh ke aku. laptop sulungku menemaniku sejak kuliah tahun 2007, dah lama amat main ama aku. ke mana2 dibawa2, kkn, pbl, nonton bareng temen dibawa mulu, terutama saat ngetiklah, namanya juga ana kampus ya bawa laptop mululah. pacarnya si laptop tuh si printer namanya canon kelahiran feb 2011, dah lama juga. dy bisa fotokopi, scanner, terutama ngeprintlah. di bawahnya ada koleksi buku medis. rapi banget, kan kayak deretan gigiku? tuh ada kacamata juga hanya kupake kalo ngetik n nonton aja, sisanya aku gak pake. gorden tebalku selalu kubiarkan terbuka meski dah malam, entah napa. mau aja...
 
nih ada lemari fiksiku di situ berjejer. napa rata2 warna hitam? tuh karna rata2 ya koleksiku ya horor. tiap minggu beli 1. muanya si lumayan bagus si. hanya aja tuh aku protes tiap kali hantunya selalu aja penampilannya mainstream getu, pake seragam puti2, berdarahlah, rambutnya panjanglah, muka ancur, belatunglah, hihihi, kompakan de. jadi ga serem kan kalo dah bisa ditebak penampilan hantunya kayak apa. sebelum baca penampilan hantunya juga pasti aku dah bisa tebak dalam hati seperti apa hantunya. aku buat yang antimainstream, misalnya hantu berambut pendek dll. ada buku yang ide ceritanya dah bagus, gak pasaran, tapi di mataku jatuh yah karena hantunya mainstream! horor kan ga harus seragam hantunya, juga bisa jadi ga usa pake hantu ga apa. aku punya ide horor yang antimainstream...

nih kacamataku lair akhir tahun 2009, dah 3 kali ganti, nih yang paling awet! aku minus 4, tapi masi bisa ngeliat kok meski ga pake hanya aja kalo tersenyum ama aku tapi kalo aku ga balas jangan marah ya, ga liat soalnya. di laptop tuh kotak harta karunku di situ ada ratusan draft novelku, mule dari horor, action, epik, kolosal, dorama dll. aku penulis full time n membagi waktu 7 kali nulis hal yang berbeda, jadi kayak ngampus aja deh. misalnya ne tengah malam nulis tuk lomba nulis, subuh nulis jurnal mimpi sehabis bangun, paginya nulis tuk media massa offline mau pun online, siangnya nulis kumcer, sorenya nulis novel, petang ya freelance misalnya jadi pj lomba nulis, malamnya nulis semacam kisah nyata / diari. nih hanya contoh. jadwalku si rahasia! kalo jadwal nulismu gemana?

0 komentar: