THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Juli 2015

bulan puasa

aku paling suka ama bulan puasa karna sangat berkesan tiap tahunnya tuh. tiap harinya mengasikkan, pasti ada aja acara tv yang asik2. tahun ini ada ashoka, tahun 2013-kini ada 3 semprul ama pengen jadi orang bener, dulu aku suka lorong waktu, suka bengt! tapi kok gak main lagi sih, hiks. terus dulu aku tunggu buka puasa sambil baca komik conan n misteri, sahur juga baca komik. sekarang sih sukanya baca novel horor hehe. penuh kenanganlah. n terlebih lagi bukanya tu selalu es buah enak banget deh. aku juga suka banget baca2 jurnal mimpiku karna aku selalu mimpi aneh2 serem sih. makanya jadi lebih berkesan. lebarannya, malah banyak film bagus main, tapi kok hanya lebaran aja si film2 bioskop main?! enaknya si kalo lebaran tu makan kue2 kering, makan mi n coto. di open house ada bakso, sukiyaki, nasi bakar. duh, slurp banget deh!

doaku saat ramadhan (tiap taraweh aku selalu berdoa agar terkabul n memang terbukti loh ada yang terkabul, misalnya moga aja aku sembuh n ga digigit nyamuk lagi. sumpe loh terkabul dengan mudah. ajaib banget de! tuh nyamuk, ga tahu napa secara ajaib ogah gigit aku lagi. beneren...):
1. moga tahun ini novel2ku bisa terbit di gramedia, plis bisa dipajang di sana, jadi best seller, laris manis, banyak fansnya, banyak duit tuk masa depen (amin. aku yakin ne bakala terwujud entah napa firasatku bilang getuh. cus kurasa uda waktunya. cus aku diberi hidayah tuk ganti jadwal bulanan dengan full kerja novel hingga aku absen dulu ikut lomba nulisnya).
2. moga aja habis ramadhan bisa jadi ana berhati malaikat gak jadi hulk lagi cus aku gampang banget jadi hulknya, misalnya aja tahun2 lalu tu parah banget de hulk ku. 2012 sempet kesal setengah mati ama orang, 2013 mecahin jendela karna ga dibukakan pintu, 2014 ngata2in orang di fb (hm makanya fb nya cuti dulu cus aku troma). du memang ne tabiat burukku hiks khilafku bener2 ga nyadar. aku kelepasan dari malaikat. aku pengen selalu dijagainya jadi orang baek. dirantai sekalian. aku ngarep banget tu, tahun ne ga jadi hulk lagi cus aku serem amat kalo ngehulk. takut setannya tamba banyak, makanya aku minta ama Allah agar ga mempertemukanku ama orang2 yang bisa membuatku jadi hulk! amin!
3. ne yang paling penting,aku mo punya stamina sekuat hercules. du ga usa jauh2 amat de, sekuat teman2 lainnya lah cus aku sangat lemah hiks :'(  aku pengen kuat ngerjain novel2ku ya Allah. plis, bagaimana caranya? lalu kayak diberi petunjuk, aku minum sangobion karna mungkin aku kurang darah ato apa. moga berhasil. plus aku harus makan yang sangat banyak biar ga kurus kering...
4. pengen khusyu solat, hm susah. aku khusyu solat di mesjid aja cus banyak orang solat kalo di kamar tu hm pasti teringat ketikan novel mulu :'(  n kalo di mesjid kan imamnya mengeraskan suara plus suaranya merdu pula gemana ga khusyu. makanya aku berpikiran pengen de rekam ne suara imam kubawa pulang biar kalo solat denger tu aja jadi serasa berjamaah agar khusyu. 
n aku pengen banget bisa berubah lebi bae tahun ne ampe ramadhan berikutnya. moga aja ga terjadi hal yang parah hiks. aku paling takut kalo aku jadi hulk lagi, serem bangetlah! amin! kasian ne Allah jagain ya. makanya aku menjaga pergaulan n wanti2 ama orang. dah sebulan loh sejak puasa aku libur dulu dari orang2 . aku kayak menyepi, kayak itikof, bertapa n aku tenang...

0 komentar: