THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Juli 2015

met lebaran, Samrat!

hay, met lebaran ya all! semenjak lebaran gak ol-ol, update blog cus hadiri open hause sana-sini. bulan juli diwarnai ashoka samrat di tv sejak puasa ampe lebaran. wah, hebohnya deh. cus memang sih ceritanya bagus greget banget. tahu gak sih, hampir mua orang yang kutemui pasti cerita2 ashoka ama aku haha! gak mama, gak papa, sodara-sodari, mbok koki, bahkan percaya gak kalo nenek juga suka?! ga hanya itu, di kampung2 juga, gak di limbung, gowa dsk mua pada nonton ashoka.. asik asik! wah ga nyangka ne banyak yang suka. jadi semangat juga si kelarin novel epik kolosalku kalo getuh mah. ashoka hey ashoka ha!!! btw, mua setuju mah palagi mama kalo krisna tuh digeser aja habis ashoka, habisnya ngantuk sih, hiks2. kemalaman getuh. aku ga begitu suka krisna :'(

lebaran ne banyak kunjungan neh. tapi aku kebanyakan di rumah nonton ashoka di yutub, colors tv india sono. meski bahasa india sih ga ada teks bahasa bugisnya, tapi kan ada ceritanya di blog hehe. aku nonton mule awal lagi karna ga ikutin. asik2 ndiri de, aku nonton sambil bersih2 beres2 kan mbok2 mua pada pulkam tuh jadi aku capek banget ne tiap lebaran pasti gene de. capek banget, padahal fitku kan kurang, eror dikit dah puyeng mo pingsan wkwkwk. aku gak bisa gemuk2, kurus banget biar dah makan banyak. hm! makanya aku selalu ditanya uda kelas berapa, sementara di sudut sana tuh orang2 tanyain teman2 sebayaku: anaknya dah berapa. ah biarlah toh, aku kan kelahiran 1997 toh masih muda kan masi child. eh, kayaknya ada yang saya salah tulis di atas tapi biarlah, males hapus...

selain nonton ashoka, nonton joda akbar juga padahal dulu si aku ga begitu suka. btw sekarang emak ga begitu suka lagi, dy berpaling hati ama ashoka karna joda akbar panjang amat. duh aku baru suka nih n saksiin pas ada tuh penyihir hitam yang cantik, aku suka banget ekspresi jahatnya, bengis banget. makanya aku tiru2. dy suka milin2 rambutnya. hm aku juga suka begitu si. pas si penyihirnya dibunuh joda, eh ada hantunya. duh aku sukalah mule dari sini ceritanya tapi mamaku dah ga suka lagi haha. waktu nikah ulang kan dibuntuti ama hantunya eh joda ga bisa liat n akhirnya dy kerasukan. duh bagus bangetlah aktingnya joda di sini berubah banget jadi jahat, tamba cantik pula. aku suka cantik2 gothic macam ne...

kan lagi open house nih, tapi aku sih orangnya suka menyendiri, ga gaul deh, lebi larut ama dunia sendiri hiks. kata temanku, aku rada autis getuh. ya kan memang ada turunan autis tapi karna aku cewe ya autisnya batal, karna autis lebih suka nyerang ana laki2. autis berasal dari darah turunan mamaku. aku juga bengekan (asma alergi) berasal dari turunan mama juga, lebi tepatnya dari etta karna sepupu2ku juga kena mua cewe. hm kalo asma memang lebi suka nyerang cewe. jadi adil. kata orang sih, aku juga ana indigo, tapi aku ga ngerasa karna memang ga bisa liat jin qorin. aku hanya bisa mengalami ramalan mimpi doang. aku hanya bisa berkomunikasi ama jin lewat alam bawah sadar (mimpi) ga bisa di alam nyata. entah ne turunan siapa, gak jelas. gak ada seaneh getu di keluargaku...

hm, kalo soal fisik sih. mungkin aku lebih mirip papaku. tapi campuran bangetlah. kalo kaka pertama mirip papa, kaka kedua mirip mama, aku blasteranlah haha. papaku ada darah jepangnya dikit makanya matanya sipit. mamaku turunan bugis belanda, campuran india n arabnya (turunan etta), makanya mamaku puti bersinar. mungkin karna ada turunan darah india dikit ya aku sawo matang haha, rambutku aku cabut dari turunan mama karna sepupu2ku banyak yang punya duplikat rambut lurus kayak aku, otakku aku pinjem dari papa karna papaku guru besar prof plus titel2 segudang, sifat cengengku aku kuras dari mama yang sentimental, mataku sih campuran minusnya dari papa n sorot tajamnya ga tahu dari siapa kelopaknya juga ga tahu aku comot dari siapa, hidungnya aku cubit dari etta karna hidungnya etta (nenek dari mama) juga getuh, bibir ga tahu dari siapa, kurusnya dari etta juga, tapi yang lebih ga jelas adalah hobi menulisku sama sekali ga ada turunan dari siapa2...

0 komentar: