THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Juli 2015

open house

lagi open house nih bareng KB. Nih kostumnya! pake seragam angkatan sepupu2, ponakan2 lain lagi seragamnya. anggap ajalah almamater. kubayangkan ribet juga ya pemeran film india kolosal itu kayak di ashoka dll harus kudu dandan sedemikian rupanya, selentik mungkin. ya mungkin beginilah rasanya padahal ne hanya acara open house kb. tapi aku lebih suka natural. hm aku ga pake macam2, ga pake gincu, eye sedow, cellak, blosh on, apa pun itu, aku ga pake. hm cara makenya ga biasa si. bajunya dijahitin mama kan mama desainer bugis. di open house si ada acara nyanyi2 getu tapi aku ga bisa nyanyi bugis2 adat getu aku lebi suka nyanyi lagunya ashoka hey ashoka ha!

ketemu ponakan ganteng. dari bayi memang uda ganteng ga tahu kalo dah gede hm pasti banyak fansnya wkwkwk. aku lebi suka yang kalem2 kayak dy gene, daripada yang suka banting2 aku T0T. namanya juga ana kecil, suka banting2 orang T0T, bikin kesel cus aku orangnya mudah marah2. moga kalo ada anakku kelak ga suka banting2 orang T0T, yang kalem2 aja aku dikasihnya. ponakanku kan segudang! jadi berisiknya juga bagaikan ada segudang soundsistem di rumah. karna aku suka jalan2, jadi ga masalah si kejar2 baby2 itu tiap ada acara. kalo ada acara aku soalnya males kalo dudu mulu, bosen, kan mending jalan sana sini foto2 rekam2 vidio...

kallaku tuh ada 5. aku pernah ga ada kalla waktu tahun 2000 lalu, aku mens kelas 5 sd naik kelas 6 cepet amat memang. mampu berpuasa sekitar pertengahan sd lha tu pun setengah hari aja, aku ga mampu. padahal tahu gak sih, haidku tu sebenarnya hanya 1 hari setengah! duh, aku malah nunggu ampe 5 hare gene kirain ada susulannya. tahu2nya ga ada, darahnya juga hanya dikit banget keluarnya mungkin rahim kasihan karna tuannya tak berdaya getu kalo darahnya sampe habis. makanya si rahim cicil mensnya dikit2. rugi deh aku! soalnya kan mana aku tahu isi hatinya si rahim, dy berencana bekerja 1,5 hari doang. biasanya dy perangnya ampe 5 hare. kasian juga ya rahim tu berperang ampe berdarah2 getu seminggu...

nah bagus kan aku ambil ne anglenya, dah bisa ne aku terjun ke lokasi sebagai fotografer tak dianggap. coba bayangin ana cucu segudang getu, gimana gak kayak punya soundsistem alami ya di rumah. ributnya ampe ke tetangga 7 lapis. menyala terus ampe malam. heboh! eh aku mo puasa syawal ntar rencananya kamis, terus dijedahi ama mens lalu lanjut puasa hutang...

ne baju2nya sepupu seragam kan? open hosnya si di hotel si, hm makannya enak2 banget de hehe. suka bangetlah. slurp! hm btw kok hanya aku si yang jiblabnya beda ya? mua pink. hm, aku memang paling aneh di keluargaku, ga ada duplikatnya. kalo aku hilang, dicemasin banyak orang karna ga ada lagi tipe2 orang kayak aku. mua sepupu2 si bae2, ga kayak aku ne suka meledak2 kayak petasan. dikit2 duar dikit2 bom. hm, pengennya si kayak sepupu2 tu bae2 banget hatinya hangat2 kayak dari rice cooker. kubayangin tu mereka di film pasti dikasi pemeran mamanya ashoka, ruping sodaranya yiping. hm kalo aku si tipe yiping yang ngeduar. hm kalo dibilang tu susah ngeduplikate karakter lemah lembut mereka, aku gak seperti itu. ada yang mau bantu aku berubah jadi kalem?!

nih acaranya! hm percaya ato ga ya? aku sempat salah pake sepatu, kan lucunya tuh aku punya sepatu baru kikcers. nah ponakanku punya sepatu merek yang sama. kan aku kalo bepergian ga pernah pake kacamata ya uda de aku asal pake aja pulang open house. eh pas kuliat bae2 tu eh neh kok ada coklatnya ya, kan warnanya hampir mirip tapi aku puti mua. duh tuh kan kekhawatiranku terbukti, kan aku berfirasat bisa jadi aku lupa model sepatuku sendiri karna modelnya kan banyak miripnya tuh hiks. memalukan! palagi tu ukurannya kan sama 38. kakiku kan memang imut dari sononya, cocok ama ana smp! trus ponakanku tu kebingungan carinya di kolong mobil, kasian. nih kubalikin sepatumu, aku salah ambil. rupanya sepatu baruku aku taruh di dalam...

0 komentar: