THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 Agustus 2015

anti mainstream

hm kalo temen2ku aktifnya di fb bikin status, aku si antimainstream, aku milih update status di blog cus aku orangnya kuper n rada takut sama orang, suka trauma gak jelas getuh. aku suka sensitif makanya jarang bicara ama orang, takut ada kalimatnya yang bikin aku kesinggung getuh. makanya terkadang aku memilih tuk menyepi sendiri, di blog gak banyak orang sih jadi cucok tuh tuk karakterku ne. lagian update curhat di blog kan bisa diliat terus tapi kalo di fb bisa kehapus oleh timeline, karna curhatku penting ya aku ga update di fb, makanya di blog aja sambil post foto2. kalo statusku gak penting baru de aku update di bbm hihi kayak bilang laperlah, dah bangunlah dll. kalo temen2ku pada buat penerbit indie mereka, aku sih mulanya mau sih tapi aku gak jadi ikutan karena teringat karakteristikku ini, aku orangnya gak gaul, kalo mereka sih gaul bangetlah, lagian aku lebi suka milih urus naskah ndiri daripada urusin naskah orang. getuh. kalo urusin naskah orang juga, aku lebih milih yang horor. hm, aku si sukanya nulis horor yang ada pesan moralnya agar gak takut hantu karna manusia sebenarnya lebi kuat daripada hantu itu ndiri dengan doa2. kan hantu ciptaan Allah juga lagian kan dah mati dy. ngapain takut ama benda mati? hantu tu sebenarnya jin yang menyamar jadi orang mati n mereka iseng banget nakuti orang tuh kerjaannya memang. gak tahu napa ya mereka hobi nakut2i getu apa dapat makan ya dari itu apa demi kepuasan batin kali ya? makanya aku males banget baca horor yang selalu aja lari ketemu setan, seneng tuh setannya karna ditakuti padahal orang mahluk khalifah di muka bumi ne, penguasa dunia! masa takut ama yang bukan khalifah? yang berhak ditakuti hanya penciptanya yaitu Allah! kalo kita ga ganggu mereka, mereka juga dong jangan ganggu agar adil. tapi hm, sayangnya gak, meski aku ga ganggu jin, mereka tetap ganggu aku gak tahu napa padahal gak ada salahku sama mereka. kurang kerjaan kali mending bantu aku bersih2 rumah ato cari kucingku misalnya kan dapat pahala. daripada jin2 itu dosa nakut2i orang mulu. aku memang orangnya antimainstream, kata temen2 si aku orangnya unik...

dalam hal nulis horor juga aku tu orangnya antimainstream! aku banyak baca buku horor tuk gali kualitas seperti apa yang ada di pasaran sana. n seneng bangetlah daripada yang dulu2 tu buku2 horor pada basi banget n sekarang si dah banyak ide fresh n aku suka tu. sambil membaca si aku orangnya suka muji n ngejek juga. misalnya sebuah buku pada bab 1 aku muji2 karna prolognya bikin penasaran eh pas endingnya aku ngejek karna dah gampang ditebak! sumpeh, aku paling males banget ama karakteristik hantu yang mainstream habis kayak: rambut panjang acak2an, mata melotot, hihihihihi, tangan dingin, wajah pucat, baju putih, berdarahlah, muka rusak, kepala kepenggal, belatunglah. dah mainstream bangetlah! gak seram menurutku cus aku gak perlu baca bagian kalimat tersebut, aku dah bisa tebak karakteristik hantunya pasti begitu selalu, seragam! dan betul kan, buang2 waktu aja aku kalo baca kalimat yang sudah bisa kutebak begitu kondisi hantunya, padahal menurut logika kan hantu itu terbuat dari api (jin) kok dingin sih bukannya panas? n juga napa harus mukanya pucat? kalo dah bilang begitu ciri2nya dah kebaca bangetlah tuh hantu, coba disembunyikan ciri2 hantunya itu hingga gak ketebak ama pembaca. aku kan kalo membaca tuh sambil nebak2. jadi paling maleslah ama karakteristik hantu yang mainstream kayak getu kalo terus2an kan ga serem lagi kan karna dah ditahu getu2 aja karakteristiknya, makanya tu kalo aku si nulis horor biasanya ga pake hantu2, aku pake suntik2 misalnya bedah2 operasi pake kadaver misalnya pokoke yang kayak di rumah sakit getu kan serem juga. n aku juga paling males penulis yang pake pocong, kuntilanaklah dsb di tulisannya. huh, biasanya si aku ga penasaran bacanya karna gak ada yang baru soal mereka, getu2 aja ceritanya. n yang mainstream tuh kalo ketemu hantu pasti selalu lari ketakutan, napa gak ada reaksi yang lain misalnya aja menguap getuh? apa hantunya membunuh n mencelakakan? kalo orang baca doa, pasti dy lah yang akan mencelakakan hantu itu. btw aku nulis horor sambil kasih pesan moral juga agar ga kejebak takut ama hantunya, bisa dibaca di web gwp ya!

0 komentar: