THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 09 Agustus 2015

penghuni terakhir season 6 (2011)

https://www.youtube.com/results?search_query=penghuni+terakhir+season+6

silakan klik gambarnya buat nonton petir 6 di yutub!
aku suka banget ama petir 6 ini n aku sih baru nonton pas season 6 aja tuh tahun 2011 lalu, acaranya seru penuh peperangan kayak tom n jeri ini hehe. hanya aja sayangnya tuh kirain episod2 full dipostingin kayak ashoka ternyata tercerai berai getu de hiks. jadi berhamburan ceritanya tuh. akting pemainnya sih bagus2 hehe, hei ne hanya akting ya gak beneren loh. pemainnya juga cakep2 bangetlah. cuma kalo ada pemeran antagonisnya nongol suka bikin gemes si hihi. season2 sebelumnya tuh aku gak nonton karna ga tertarik tu acara apaan, pas season ne aja aku baru nonton pas waktu tu kan malam ekstradisi n kupikir ga ada salahnya lah aku nonton iseng ajalah. kalo ga salah sekitar april 2011 lah malam2 tentunya n pas waktu itulah di malam itu aku langsung cinlok ama yang namanya iid! wah ganteng banget dy! belum lagi yang lain juga karakteristiknya menarik2 n bagus tuk inspirasi bahan novelku karna konflik2nya yang tajam seru tuh. tenang, ne hanya akting kok! ada skenarionya. tapi baguskan aktingnya kayak natural getu. gara2 ada iid tuh aku jadi penasaran nonton tiap hare de hehe. soalnya iid tu karakternya mirip banget ama tokoh abg labil di novelku. gara2 petir juga aku tuh main petir online ama temen2 laennya di grup fb hehe. kok aku suka jadi art nya sih! tapi seru juga kan main2nya. eh pas beberapa minggu kemudian tuh harus kehilangan iid karna diekstradisi ama kiki kali ya kalo gak salah ingat tuh. yah! kecewa deh akunya, iid pulang. tapi ada untungnya juga soalnya bisa temenen ama iid di fbnya itu hanya aja aku gak begitu yakin tu iid beneren ato asistennya aja yang kendalikan fbnya getu. kan fbnya tuh: sait mosa. n aku chat ama dy mo pake nama mosa di novelku hehe, dy bilang juga suka novel n antusias. mang dy tipe yang suka fb-an ya. aku gak terlalu yakin tu iid yang jawab si hehe ga tahu napa aku ga ge-er aja. lalu rupanya tu dy kelahiran 92 kirain masi smp. gak lama eh iid nya malah nongol lagi masuk jadi amnester, wah seru lagi dong tvnya hehe. eh ga lama mungkin hanya seminggu malah out lagi deh hiks2... 

https://id.wikipedia.org/wiki/Penghuni_Terakhir_2011
baca artikel lengkapnya di klik gambar ini ya!

0 komentar: