THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 23 Agustus 2015

i luv ashoka n mahaputra

sebagai penggila berat ashoka samrat yang suka ngoleksi apa pun yang berhubungan dengan serial ashoka baik di dumay mau pun di alam nyata, tentu saja aku juga suka copas2 sinopsisnya dari blog officialnya, tapi karna blognya udah vakum jadi gak bisa copas lagi hiks T0T. dah sejak dulu kalo ada film aku suka, pasti aku copas sinopsisnya di blogku. kalo dulu dorama korea sih, sekarang serial epik india dengan tokoh abg labil. kungarep sih moga di yutub gak hapus tuh filmnya hiks T0T. tapi untunglah aku nemu blog yang nampilin sinopsis ashoka yang laen sih tapi sayang banget gak bisa dikopas2, makanya aku pasang aja linknya di banner blog di sebelah kanan ini ya bannernya cari aja ada kok labelnya. moga ga dihapus2 ya ama adminnya cus aku belum baca2. terpaksa deh aku ga posting2 sinopsisnya deh karna ga bisa dikopas2. jadi mentok ampe 28 aja sesuai umurku haha! kebetulan amat sih. mungkin adminnya gak mau tulisannya dikopas2 blog lain makanya gak bisa dikopas getu de, aku si blogku bisa dikopas karna isinya juga hasil kopasan dari blog lain rata2 haha. sisanya si status2, tapi siapa juga mo kopas status2ku? makanya ga kuprotektif kayak getu meskipun bisalah. fiuh, bersukur juga neh cus aku dah nonton mahaputra sejak awal, fiuh meski ga liat2 amat si jadi ga usa berburu sinopsis ato yutubnya segala. tuh aja ashoka aku buru habis karna membekas di hati. cie! suit2, cinlok ama ashoka ni ye, ama bocah kelahiran 2000 haha! berondong. tuh aja dua aku suka, mahaputra ama ashoka n ga mo melewatkannya, tapi kalo mahabrata ama jodha akbar huh tuh kan film emak2, untung aja ya krisna dah habis, aku ga suka. aku juga ga suka ama balveel tuh, ah filmnya anak tk itu. tapi savitri kok belum nongol2 juga ya? fiuh meski ashoka dikorting jam mainnya tuh, syukurlah ada mahaputra yang juga bagus, meski masi lebi cinta aku ama ashoka. mahaputra si juga cakep kok mungkin lebi tua daripada ashoka dikit, tapi lebi ganteng pangeran sakti, duh matanya kayak orang asia timur sipit2 getu meski awalnya aku cuek2 aja ama kehadirannya tuh karna dy belum berkarya apa2, maksudnya belum ada kejagoannya getu. pas dah mule mo kalahin mahaputra, jadi jantan de aku lebi suka ama pangeran sakti, cuap-cuap (^0^)

0 komentar: