THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 08 Agustus 2015

unfollowers


aku ngefollow dijah yellow ama farhat abbas di twitter buat seru2an aja. soalnya keduanya kontroversial makanya aku jadi penasaran, mang napa dengan status2nya napa mereka berdua getu terkenal?! eh pas kuliat tuh status dijah yellow memang maki2 mulu n farhat abbas memaki dalam bahasa santun alias nyindir. terutama waktu meninggalnya olga saputra tuh dibahas di twiter mereka, edan gile masa ama orang meninggal juga dikasi getu?! di mana perasaannya? namun belakangan ne kuliat status farhat kadang bagus2 juga si n bermoral sedangkan dijah yellow mah statusnya diulang2 mulu, jadi bosen de. pas dah mule maki2 lagi, kambuh lagi penyakitnya tuh 2 orang, aku gak follow lagi karna mending aku follow akun yang twitnya bermanfaat. jadi mua yang kufollow tuh twit2nya level tinggi, bukan twit2 sampah. aku gak suka ngetwit sembarangan bikin sampah aja di dumay. meski status2 farhat abbas tu level tinggi juga si tapi penuh sindiran kurasa apa mereka ga punya kerjaan ya dan berdamai dengan dunia? ne juga dijah yellow tu apa alasannya suka maki2 artis, mang salah artis ke dy tuh apaan?! aku baru tahu ada namanya dijah yellow tu pas ada keluar bukunya n dy dibahas di grup2 kepenulisan nah aku jadi penasaran di situ napa ne orang. rupanya aku ketinggalan bangetlah, pernah nongol di tv orang terkenal rupanya n aku ga tahu. ada di pesbuker, di anteve lah, global tv lah, rcti lah dll. wah! tapi sayangnya bukannya dapat ribuan penggemar malah dapat ribuan haters. nah getulah mereka berdua ya dicaci mai haters karna merekanya salah ndiri suka maki2 orang meski orang mati juga dimaki, tuh karma mereka n mereka memang pantas n sah2 aja dapat haters n dicaci maki sebagai balasan perbuatan mereka. kurasa ne dah adil n sah2 aja, gak ada api kalo gak ada asapnya! kan ne kebebasan berekpresi. mereka bebas memaki, haters juga bebas memaki mereka. aneh ya ada aja orang yang mo punya haters dengan cara kayak getu, gak malu apa? mang enak? meski aku tentu aja gak maki2 mereka tentunya kan? aku bukan orang yang suka maki2 sih. benci juga kagak. kan dosa! aku paling ketarik ama dijah yellow tuh ketawa2 aja aku liat di tv masa ninggalin acara waktu ada dangdutnya aneh de. kurasa mereka berdua perlu ke psikolog n minum obat agar gak kambuhan!

0 komentar: