THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 02 Agustus 2015

horor mania

aku suka ngoleksi horor, selalu beli baik tuh film, komik ato buku! nih koleksiku terbitan mediakita sih karna banyak horor yang diterbitkannya. karna rajin beli ya udah deh dikasi hadiah ama mediakita 3 buku paling atas sana, asik deh! memang ne penerbit horor fave ku sih, tapi yang kedua aku suka ama terbitan horor bukune, asal gak mainstream, aku sukalah...

tahun lalu ikutan gwp aku tentu kirim horor dong 2 anakku kukirim ke gwp 2 sana. aku suka yang gak mainstream, jadi aku nulisnya yang lain daripada yang lain idenya agar menang. baca aja hororku, gak mainstream, kan? tuh aja idenya dari mimpi loh! aku yakin ideku menarik n bisa jadi best seller nanti bahkan difilmkan n diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa asing. amin!

hm yah, uang yang kupunya dipake tuk beli buku horor hehe. kalo cewe tuh biasanya beli baju, tas, sepatu, jilbab dll fashion2 tuh aku lebi suka nongkrong di gramed lama2. bagiku buku horor ya dah jadi santapan aja, tiap beli tuh aku pelajari apakah ada ide uniknya yang baru n fresh n antimainstream. hm sebenarnya sih buku2 hororku yang mainstream tuh kukasih orang aja, yang kukoleksi yang berani beda aja...

hay, aku penulis horor sih sebenarnya. sebenarnya sih awalnya aku suka nulis epik kolosal taun 1998-an zaman SD karna suka nonton film cina kolosal, film kungfu zaman kerajaan getuh. jadinya terpengaruh. suka nulis horor sekitar tahun 2000an pas 13 taun lah. aku juga suka bangetlah nulis action berkat kegemaranku nonton film2 kungfu zaman moderen. kalo romance si ga begitu suka, tapi aku juga nulis romance tapi pasti ada adegan action/bertarungnya agar seru, aku gak suka nulis adegan slow2, mendayu2, kalem2, percintaan yang lebay, aku sukanya nulis yang banyak adegan bergeraknya, penuh ketegangan, seru, jadi kalo romance si pastilah cowoknya jago berkelahi. penuh adegan cepatlah, aku gak suka nulis dialog yang mubasir, gaya dialogku sih kayak komik2 action karna bahasanya beda n asik juga menantang, keren bagiku dialog di komik2 action itu. bye, ampe ketemu lagi... \(^0^)

0 komentar: