THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 25 Agustus 2015

MAHAPUTRA

http://www.portalsinopsis.com/2015/07/sinopsis-film-mahaputra-antv-episode-1-100.html
Judul : Mahaputra / Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap
Genre : Drama | Sejarah
Jumlah Episode : 457 (24 Juli 2015)
Periode Tayang : 27 Mei 2013 - sekarang
Jadwal Tayang : Sony Entertainment Television (India) | ANTV (Indonesia) 19.00 WIB
Pemeran Utama : Sharad Malhotra | Rachana Parulkar | Rajshree Thakur | Aashka Goradia

Plot Drama India Mahaputra ANTV :
Film Mahaputra yang tayang di ANTV menceritakan tentang kehidupan dari Maharana Pratap. Ia adalah seorang penguasa Hindu Rajput pada abad ke 16 yang berasal dari Mewar sebuah wilayah di barat laut India di negara bagian Rajasthan (sekarang).
======================================================================
sinopsisnya klik gambarnya aja yah!!!
mulanya sih aku liat ne iklannya kan pertengahan juli getu n aku sih agak kurang tertarik ya meskipun aku berpikir wah kaayknya bagus ne karna dipromosikan berkali2 gene. aku si mulanya pikir pemeran ashoka yang main eh ternyata pemain baru lagi hehe, kalo ashoka yang main si aku semangat liatnya hihi. ya uda deh aku nonton tapi ga begitu saksikan si episod awalnya hanya denger2 dikit aja. aku berpikiran iya si kayaknya memang ne bagus hanya aja kurang minat aja. mulanya si aku berpikir eh kayaknya ne mahaputra cerdik de pemikirannya n hatinya pula sangat lembut n yang bikin syok tuh eh raja kok tega si kasi masuk anaknya sendiri ke penjara, waduh! tapi mahaputra sabar2 aja n merenung padahal aku tahu tuh raja lakuin agar mahaputra kapok karna kesalahannya itu membahayakan dirinya sendiri. raja tuh sebenarnya bae tapi saja karakternya kuat banget, ini yang jadi pembeda ama yang lainnya tuh. selain tu isinya selanjutnya tu episod perang2nya aku kurang suka tapi bagus juga si di sini karna mahaputra dah memperlihatkan kecerdikannya dengan menaiki para prajurit yang membuat menara badan tuk terobos masuk, caranya juga tu agar bisa sampai ke area perang malah bikin surprise, dy tak meminum obat tidurnya tapi hanya pangeran sakti yang kena dan hanya 2 pangeran itu yang diamankan. terus yang bikin aku suka ne karakter antagonisnya panglima sham yang kuat habis, unik banget sifatnya. liat aja de bagemana dy gilanya, karakter ini yang buat aku tertarik liatnya, aku suka karakter antagonis panglima sham ini. beda ama karakter antagonis lainnya tu yang sekarang ah kurang berkarakter menurutku ga kayak panglima sham yang rada gila2 tu, aku suka. aku juga suka karakter antagonis guru palsunya itu mo beberapa kali bunuh mahaputra di tempat terbuka tanpa ragu2, haha. tapi sayangnya keduanya kok cepet banget si matinya, padahal aku suka banget ama kedua penjahat itu karakternya berpola banget. btw, yang paling kusuka di film ini pangeran sakti, hanya aja dy dah pergi dari rumah. kapan2 kita sambung lagi ya gosipin pangeran sakti, kangen nih!

0 komentar: