THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 23 Agustus 2015

indigo

akhirnya aku ga sia2 juga beli buku creepy diary 2 itu, cat indigo. hm, tahu kan kalo aku ga percaya ama yang namanya indigo. tapi kurasa aku ga tahu diri karna ga sadar ama tanda2 gejala indigo dalam diriku ini. padahal aku kan sudah pernah berinteraksi ama jin tahun 2000 pas tuh bulan puasa, aku masi kecil jadi belum paham apa2. huh, buku yang pertama tu aku kasi orang karna boring banget bacanya. pas yang kedua alhamdulillah dah bagus de. rupanya karna koment2 pedas di goodreads, editornya mau lebi mengarahkan penulisnya agar lebih bagus lagi menggarap creepy diary 2 itu. n hasilnya ga mengecewakanlah, meski aku juga bacanya 1 tahun hehe. dah mantaplah ne jauh beda ama creepy diary yang ngebosenin itu, pas habis baca langsung aku kasi orang haha. jadinya aku ngarep yang buku duanya ne lebi bagus n memang ga ngecewain. awal2nya si kayak baca buku sejarah si, pas paling tengah tuh cerpennya duh paling ngebosenin tentang travel horor, horornya klise bangetlah, ga ada seram2nya sama sekali! aku paling suka 2 cerita terakhirnya tuh keren2 n jadi tambahan wawasan kalo ada begitu2an. aku paling ga suka waktu adegan tiba2 aja ada pocong, napa tiba2 aja ada pocong numpang lewat? hah! ga ngena aja de ga nyambung banget! norak adegan ini, figuran doang tuh pocong sekedar tenar doang. terus ga nyambung pula ama isi cerita. duh, aku paling sebel ama ne travel horor, aku ngarep banyak bisa buat aku merinding eh malah standar banget. kalo aku jadi ediotrnya, pasti aku suru hapus tu adegan pocong, jelek banget de adegannya. apa nakutinnya juga itu pocong sekedar melintas aja, mainstream habis kalo pake tokoh yang begitu2an. tyus masalah indigo, kan aku pernah alami tahun 2000 tuh pas usia 13 tahun n ini bener2 terjadi padaku n aku ga bohong! tapi aku mungkin tipe orang yang mengandalkan logika makanya ga ngebet2 amat dibilang indigo, padahal aku baca di internet tanda2 memiliki indera keenam itu ya bisa meramal lewat mimpi. aku bisa meramal lewat mimpi meski tu hanya ramalan sepele aja, n aku juga minta mo diramalkan apa terprojekskan getu aja. aku dah bisa meramal mimpi sejak 90-an. ampe2 ada yang liat buku catatan intuisiku itu, aku ampe dikira peramal n orang2 nanya ama aku, tapi aku takut ama Allah n bilangin ke orang itu kalo mo punya ramalan mimpi ya minta langsung ama Allah jangan minta ramalan ke aku, toh aku juga takut dosa. so aku bukan peramal milik publik, aku ngeramal diri sendiri secara privat meski aku ga minta diramalin ama mimpiku ndiri, tuh datangnya dari Allah aja mungkin karna aku rajin ngaji kali ye hehe. makanya rajin ngaji, mungkin kau juga bisa jadi anak indigo. aku si ga ngaku indigo. aku hamba Allah, tuh aja haha!

0 komentar: