THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 Agustus 2015

anti sosial

aku ngarep sinyalku bisa oke lagi! sedihnya lelet mulu, hiks T0T. hm btw, aku ngilang lagi dari sosmed seperti dulu aku ngilang 2,5 tahun n ga ada yang mencari n kali ne aku juga ngilang lagi n tentu aja ga ada yang mencari n merindukanku haha. jadi anak autis lagi de kembali menyendiri seru2an ndiri nonton film, baca buku2 parapsikologi, dasar orang ga penting si makanya ga ada yang merindukanku n nanyain kabarku hehe muanya pada cuekin aku. sosok ga penting gene mana ada yang cariin, paling dicariin kalo ada yang nagih2 aja. hum, jadi anak autis lagi sendiri lagi. di grup2 ga ada yang cariin, ga ada yang peduliin padahal temennya ribuan yang add fbku hehe, tapi ga bisa konfirm lagi karna dah full. di grup2 juga dicuekin aja tuh, ga ada yang nanyain kabar cus di fb masih online tapi aku ga ngefb tapi ke yutub. kan kalo ditutup tuh aku save. gene de nasib orang gag penting! ditanya kabar aja orang pada malas. kecuali mas wahyu tuh di bbm nanya mulu aku sakit apa, tapi aku malas jawabnya, temen2 kampus juga nanya di bbm aja. sisanya pada cuek2 aja tuh. kan orang gag penting makanya gag ada yang cariin. malas orang berhubungan ama aku, disapa2 juga pada malas. paling ntar lama2 juga orang2 bakal ngelupain akulah. tapi aku bersukurlah masi ada orang macam mas wahyu itu yang nanyain kabar haha meski aku males jawabnya. mua orang pada sibuk urusan masing2 gag ada peduliin aku, tapi aku seneng sih karna kemaren dapat oleh2 dari keluargaku dari bali hoho. aku gag buka notif, males juga. kayak ga dianggap, gag dikenang pernah ada. paling tuh aku terkenal kalo berantem ama penulis terkenal aja. karna karakterku gag menarik, gag mencolok, n antisosial pula. rada males bergaul, moody pula. aku akan ngilang ne gag tahu moody nya ampe kapan. gag ada yang cariin, kan? waktu sakit aja di grup2 aku gag ada yang peduliin, gag dimention2 ato apa sekedar ucapan moga lekas sembuh, jadi aku berpikir lebi baek aku ngilang aja deh, ga ada yang peduliin juga, muanya begitu cuek tuk jadi temenku. napa ya orang gag peduli banget ama aku? mentang2 aku ne bukan orang penting!

0 komentar: