THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 23 Agustus 2015

subcriber fp horor

hm kali ne aku mo koment yang kurang enak si. hm moga ga dosa deh hiks2. aku kan subcriber fp horor, demi dapatin cerita2 gratisan hehe. tapi ternyata setelah lacak fp2 itu, aku jadi rada kecewa. ga ada yang semengenyangkan twitter akun horor ade igama itu yang greget habis hehe, terutama kalo cerita selain pengalaman si tuh yang greget, kalo pengalamn orang yang diposting ga greget de. @kisahhoror dah kasi banyak ilham tuk aku berkarya karna isinya bagus2 hehe, ga kayak di fp2 si hiks2. serem banget de kena suramnya saat aku baca diakun kisah horor itu. tapi kalo di fp si sebaliknya, hanya ngebet like aja merekanya tapi kualitasnya ga sebagus akun kisah horor di twitter! banyak like ternyata ga menjamin kualitasnya. hm aku jadi ga percaya meski like postingan itu ribuan sekalipun hiks. akhirnya aku mengundurkan diri dari subcriber fp mereka, termasuk fp horornya temanku tuh gado2 mua. iya sih, aku sayang temanku, tapi sayangnya temanku itu suka marah2 kalo kukritikin secara pedas karna aku memang suka pedas2 kan demi kualitas fp lo juga kalie. ngakunya fp horor tapi isinya kok ada fantasi2nya kan ga nyambung tema fp nya ih. meski banyak yang like, tapi ternyata standar banget. padahal mulanya tuh ya aku sempat terkecoh karna banyak yang koment pujian setinggi langit ya aku juga mau baca, kan aku mo ke kampus ya sebelum ke kampus aku baca2 dulu tulisannya itu, tapi kok aku jadi merasa buang2 waktu banget demi meraih adegan gregetnya tu di mana?! mana aku buru2 lagi, ya ampun isinya bertele2 banget, mana bagusnya, napa bisa dapat pujian selangit kayak getu?! alurnya sangat lambat n ga greget ampe aku stuck ampe di pertengahan cerita. kecewa bangetlah! n sejak saat itu aku ga percaya lagi ama pujian para subcriber fp. mungkin gene kali ya kalo gratisan, mending beli de buku. aku mo bilang getu, tapi ntar aku dibilang sirik, padahal ga. hanya kesel aja buang2 waktu baca karyanya tapi ga boleh dikritikin kalo ceritanya sangat ngeboringin. aku ngarep dy bisa dapat kelemahan tulisannya itu di mulut selain aku. jangan puji2an itu menipu dirinya kalo tulisannya bagus, padahal gak bagus sama sekali. ntar dy langsung besar kepala n ga bisa nemuin kelemahan tulisannya. padahal menurut teori kan bagusnya prolog tulisan itu dibuat segreget mungkin agar kita mau ke halaman selanjutnya, tapi ne alur prolognya sangat lamban n bahasanya juga gado2, sok english2. ya dah deh aku stuck ampe di situ, meski dy dah keluarin buku di gramed sekali pun tapi setelah kubaca sampel tulisannya di fp, aku takut rugi. pujian para subcribernya juga menipuku n penulisnya. intinya, pujian itu kadang menipu, ato mereka bisa jadi memuji setinggi langit hanya untuk menyindir kali ya? banyak like itu, belum tentu kita bisa suka juga, jadi banyak like itu juga kadang menipu. begitu pun halnya dengan buku best seller kadang point ini pun menipu karna aku perna baca buku best seller yang astaga isinya sangat jelek! apanya yang best seller? ntar dilanjut omongannya besok...

0 komentar: