THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 Agustus 2015

parapsikologi

aku orang terlupakan! bahkan sobatku ndiri setelah jadi penulis terkenal yang bukunya dah dicetak banyak kali melupakan aku, gag mo follback2. padahal dulu ikut even bersama sejak 2010, dy dah sukses n aku gene2 aja masih penuh perjuangan dy dah ngelupain aku dengan gag mo follback2, mungkin dianggap gag penting kale ye makanya dilupain aja. aku gag siriklah tuh sobatku, tapi yang bikin bete dy gag mo follbackin aku yah aku juga unfollow de mending follow yang penting2 aja alias akun parapsikologi sesuai jurusanku. aku gag baca bukunya karna dy suka nulis romance n aku gag suka, aku lebi suka tema parapsikologi. kemaren kan aku borong aja. sebenarnya si males ke gramed cus buku parapsikologinya itu2 aja eh pas kemaren tuh beli astaga, banyak banget buku yang menarik, hiks T0T mana aku gag bisa beli mua hiks, kan gag cukup duitnya ne, gemana ne? kan uangnya mo kusisain buat makan mi. kan kemaren tu aku mo beli mi instan buat puasa syawal jadi sekalianlah ke gramed meski enggan si awalnya duh, ya ampun! seperti biasa, buku2 parapsikologi gerrmedia tuh faveku nomor 1 sekarang! isinya sangat menarik, gambarnya juga! cerita2nya antimainstream, suka bangetlah, luv it. makanya aku gag ragu lagi tuk beli terbitan ne dah percayalah bakal bagus meski gambarnya kayak diulang2 hehe tapi gag apalah. ne kayak light novellah karna ada gambar2 seremnya. aku langsung borong terbitan ne. awalnya si mo beli novel psikothriller nyawa terbitan bentang itu meski tebal tapi bagus isinya, eh malah kepincut yang lain. bentang punya lini lagi namanya darklit n ada juga novelnya kisah horor di situ. wow! n aku dapet si buku2 parapsikologi terbitan grasindo kan tuh antologi, aku heran napa aku gag tahu even ini n gag ada yang ngajak2, eh aku baru ingat rupanya tuh kan even yang kuikuti tapi kalah dulunya, kan ada even grasindo nulis kisah nyata tentang hantu di rumah, sekolah, dan tempat umum. aku gag lolos, kan? kalo saja aku gag ingat tuh aku pernah ikutin evennya, aku gag bakal beli soalnya covernya standar banget! hantunya diulang2 mulu di ke3 buku2nya. kan yang merah hantu di rumah, yang hijo di skul n yang ungu di tempat umum. aku hanya beli yang sekolahan karna aku berminat ama tema ini n aku dulunya nulis tema sekolahan. karna ne hasil even, ya dah deh aku beli ntar moga masi disisain 2 buku lainnya tuh harganya masing2 46rebu. ada nama temenku si di sana. huh, gara2 kover mulanya aku gag minat belinya. terlalu standar covernya kayak lks saja! beda ama buku2 parapsikologinya gerremdia tuh dah covernya menarik banget, eh difilmkan pula. kayak ne buku thrillernya ne aku beli penasaran banget aku bacanya judulnya resto jagal wah menarik banget bukan. gag hanya parapsikologi aja terbitannya, tapi juga baru aku dapat thriller gene. liat aja covernya sangat menarik! ne aja mo baca tuntas tapi aku kepikiran sayang kalo cepet habis. ntar aku keasikan lupa waktu ga nulis2 de. mua buku parapsikologi germedia memang bagus2 bangetlah! aku malah sempet berpikir, eh jangan2 tuh penulisnya hanya 1 orang tapi pake banyak nama, karna sama bagusnya. benerkah firasatku ne? aku dah nanya, tapi gag dibalas2 ama penerbit itu...

0 komentar: