THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 08 Agustus 2015

katakan putus!

alhamdulillah, dari kecil ampe sekarang tuh aku gak pernah pacaran, karna pacaran lebi banyak mudorotnya. lagian aku gak pernah ada minat tuk pacaran. buktinya ada di tayangan ini. aku suka nonton n ambil pelajaran, betapa banyaknya mudorot pacaran. katakan putus karna Allah! karna yang berpacaran getu lebi banyak yang suka main2 cewek aja! bikin emosi juga si. jadi kalo mo dapat pasangan baek n serius pasti merid lah jalan satu2nya. n lagian kalo pacaran tuh mubasir waktunya, mending masa muda dihabiskan dengan berkarya. buang2 waktu aja, plus dapat dosa lagi karna jalan ama yang bukan muhrimnya! itulah yang kupikirkan, napa aku gak pernah pacaran n lebi milih tuk berkarya. aku heran, napa juga cewe2 bisa sayang ama cowo kayak getu. petik hikmahnya ajalah. mending pacarannya habis nikah karna selain dapat pahala, halal lagi. kalo aku jadi mereka sih, setelah dizolimi tentu aja gak bakal pacaran lagi n fokus pada berkarya. untung aja Allah gak pernah izinkan aku pacaran karna memang aku gak minat haha lebih minat berkarya. aku kepikiran, mang apa asiknya si pacaran. mang mereka gak malu apa jalan ama yang bukan muhrimnya? kalo aku si malu bangetlah! aku ga pernah jalan ama yang bukan muhrim aku selain papa n kakaku. hm dah deh akui aja kalo aku ne sebenarnya sangat pemalu ama lawan jenis makanya gak pernah pacaran n itu adalah malu yang mulia di mata Allah, karna menghindari doza. rasanya tuh kalo deket2 lawan jenis, jarak yang dempetan tuh ih gak banget deh kayak lain2 rasanya! mending dempet2an ama yang halal, yaitu suamiku kelak pasti lebi aman. kuliat pacaran di tv tuh pake peluk2 segala duh bebas amat ya kayak dah biasa, padahal bukan suami istri n peningkatan seks bebas jadi naik, banyak yang gak perawan lagi n baby yang digugurkan tuh sangat banyak. n aku geram bangetlah ama cowo2 yang mo diputusin itu, misalnya napa juga jadikan cewe taruhan, mang cowo itu gak punya ibu apa? mang dy lahir bukan dari rahim wanita? bagemana kalo ibunya dikasi getu?! tuh cowo gak mikir apa? uda masuk tv diliat pula ama orang2 mukanya! cuih! n tuh cewenya juga yang pacar sebenarnya napa juga mau pacaran ama cowo bajingan?! padahal ia juga cewe, napa ga mo ngerti perasaan cewe yang dijadikan taruhan itu?! di sini dah bisa dipetik hikmahnya kan bahwa janji Tuhan itu bener bahwa cowo jahat pasangannya juga cewe jahat! jadi napa harus berat putusin cowo jahat kalo kamu merasa sebagai cewe baik?! pasti suamimu juga cowo yang baik2! mikir, dong! gak usah lebay mutusin cowo bajingan, karna cowo bajingan itu jodoh buat cewe bajingan juga meski cewe itu lebi cantik daripada lo!!!

0 komentar: