THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 23 Agustus 2015

criminally vulgar

buku2 fave ku yang berikutnya yang tak kalah seru n ajaib penerbit fatamorgana publisher. penerbit ini hanya 1 penulis aja yang nonjol habis yakni si vasca vannisa, duh aku doyan bangetlah ama buku2nya itu! bagus n ajaib bangetlah. mungkin dy pemilik n sekaligus penulis penerbit itu. mungkin dy pake vanidity publishing n dy distribusikan ke gramed2, wah pasti mahal tuh kayaknya ya. buku2 di penerbit ini ada 5 n aku dah punya smua hehe. 4 novel mba seksi ini n satunya lagi tuh kumcer antologi yang juga ga kalah bagusnya. pertama kali si kenal di fb tahun 2010 lalu n aku langsung tertarik ama buku2nya itu. promosinya gencar banget de. penulisnya juga seksi banget haha. tapi aku ga suka seksi2. tulisannya juga seksi2 hehe. buku pertama yang kubeli malah paranoid, karna lebi tertarik daripada dont tell me anything. n ne paranoid sangat bagus de ceritanya ajaib banget, tuh pun waktu itu aku hanya dapat sisa hiks2, jadinya dah rada sobek2 si tapi aku bela2in beli hiks2. mang getu kalo buku bagus, meski dapat sisa yang sobek2 tetep dibeli n hasilnya juga ga ngecewain kan? tuh aku paling suka si paranoid ga heran si kalo ne best seller. yang kedua si aku suka kumcernya, bagus bangetlah. selanjutnya aku paling suka ama psikopat diary, tuh bagus banget deh! sumpeh! sisanya si meski pun bagus2 n keren, tapi ga begitu suka si. aku baca psikopat diary 1 tahun lebih hehe, cus tebel amat si. meski ne memang buku2nya vasca kekurangannya eyd-nya masih jeblok2an tapi cerita2nya bikin kenyang. palagi ne psikopat diary, ga rugi de aku beli buku2nya meski mahal2 karna tebel amat. sama kayak paranoid, aku juga baca ulang lagi deh nih buku. astaga, ceritanya ga bikin ngantuk de. yang dulu tuh aku dah jelaskan kan pelakunya ada di halaman berapa, n sangat ga terduga saking cerdasnya emosi yang dimainkan. pas nih aku baca endingnya kan dah mo bobo nih, eh malah ngantukku hilang karna adegan vulgar itu! dah deh baca aja napa ngantukku jadi ilang. tapi meski gemes si ama alesa tapi dy kan anak yang malang, akhirnya dy bisa jadi sodara ama musuhnya si polisi itu, si zifa. aku suka bangetlah ama endingnya itu. sumpe, keren habis! kalimat alesa tuh yang bilang, kalo aku terlahir kembali aku pengen banget jadi sodaramu, zifa. dy bilang begitu karna zifa suka datang kunjungi dy di penjara n curhat2 serta ga sengaja membantunya kabur dari penjara. hm. aku suka banget cara alesa balas budi yaitu dengan menghabisi si penghianat yang malah menikah sementara zifa patah hati berat, sungguh ga terduga. meski zifa larang2 karna ga tahu siasat alesa, tapi zifa seneng juga kan jadi ga bisa punya adek menyebalkan kayak marisa yang mati dibom ama mantan pacarnya waktu merid haha. sebagai gantinya, alesa malah operasi plastik jadi marisa n beneren de dikabulkan tuh permintaannya dy jadi adeknya zifa. wah cucok ne karna mereka senasib si. cus aku sebel banget ama marisa n reynal, mereka pantas mati. top banget alesa, aku suka banget ama caramu karna aku juga kasian banget ama zifa...

0 komentar: