THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 23 Agustus 2015

kanibal

gile ye, ini neh yang mau kubilang sejak dari dulu! kan waktu 10 agustus lalu kan aku borong ke gramed dan aku beli buku terbitan gerrmedia lagi. tahu kan kalo penerbit itu aku percaya banget bakal sajikan cerita2 horor terbaiknya? makanya aku percaya aja tiap buku yang disuguhkan penerbit itu, pasti bagus2 deh coba aja, antimainstream de. pokoke buku2 terbitan itu, belum ada loh yang kukasih orang. buku2nya gurih2, puas deh ama penerbit baru ini hehe. aku kenel gerrmedia sejak maret 2014 lalu waktu buku pasien terakhir, wuih antimainstream banget deh bukunya, sejak saat itu aku pun jatuh cinta ama buku2 penerbit itu karna bagus2 bangetlah. ga bohong n ga disuruh juga haha. kalo belum ada buku terbitan ini yang kukasi orang itu artinya aku percaya ama kebagusan terbitan ini akan buku2nya. setelah itu, aku pun beli buku terbitan gerrmedia juni, agustus, desember 2014 lalu lanjut lagi juni n agustus 2015. buku2 terbitan ini aku pajang di paling atas rak bukuku saking sukanya hehe. makasi gerrmedia dah kasih buku2 parapsikologi terbaik yang antimainstream yang aku suka bangetlah! berkat kamu aku jadi ga boring lagi baca fiksi2 parapsikologi. dah ada 7 buku terbitan ini di kantongku. kovernya juga memancing bangetlah, apalagi pas tuh novel barunya resto jagal, ya ampun langsung aku ketarik amatlah. langsung kuambil tanpa tunda2 lagi takut kehabisan. blurpnya juga menarik. pas kubaca ya ampun, ga mau berhenti. penasaran terus ampe akhirnya ga cukup 1 minggu hanya sekitar 4 hari dah habis de, ga disisain hehe. kan biasanya aku tuh suka simpan2 takut boros bacaannya. dah deh aku tunggu buku keduanya tuh terbit cus ne baru pertama kalinya ada thriller tema kanibal kayak gene, seru banget de. n aku mo bilang bangetlah, kalo aku jadi raisa tu duh seru bangetlah, aku pasti bakal potong tuh kepala si anna karna jahat banget! tuh kan karna dy terlalu bae hanya gebukin kepala si anna, ya dah deh si anna bangkit n bunuh pembantunya kan? jadi hikmahnya kalo hadepin orang2 super jahat kayak mereka tuh habisi aja jangan segan2 lagilah, daripada orang yang kaucintai mati? terus kenaljutannya gemana? duh ga sabar lagi neh... >.<

0 komentar: